Scroll to Top

Negeri Sembilan Malaysia Siap Hadapi Tuan Rumah Semen Padang

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Dec 2012

Semen Padang IPL

Semen Padang siap menjajal kekuatan tim dari Malaysia, Negeri Sembilan. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan digelar hari ini Minggu 23 Desember 2012 dari stadion Haji Agus Salim Padang.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pelatih Negeri Sembilan Divaldo Alves mengaku siap menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam pertandingan persahabatan ini.

Divaldo Alves juga berharap ada tekanan dari suporter tuan rumah Semen Padang, sehingga mampu mengasah mental timnya dengan bermain di bawah tekanan suporter fanatik lawan.

“Menghadapi Semen Padang merupakan pertandingan uji coba yang berharga, tekanan dari suporter tuan rumah bisa memberikan pengalaman baru bagi tim kami” ungkapnya.

“Bermain di kandang lawan dan mendapat tekanan suporter tentu bisa mempengaruhi kondisi tim, hal itu yang kita ambil pengalaman dari uji coba ini” tambah Divaldo Alves.

Menghadapi Semen Padang, Divaldo menjanjikan tontonan yang menarik mengingat Laskar Kabau Sirah banyak dihuni oleh pemain Timnas Indonesia.

Menurut Divaldo Alves laga ini juga menjadi persiapan penting bagi Negeri Sembilan, sebelum kelak turun di Liga Malaysia.

“Semen Padang diperkuat beberapa pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Indonesia dalam piala AFF.”

“Hal itu akan menjadi tontonan yang menarik dan memberikan pengalaman bagi pemain muda kami” tegas Divaldo Alves seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda