Share

Cristiano Ronaldo Berniat Pulang Kampung ke Manchester United

Ketika Real Madrid masih berkutat dengan krisis, penyerang maut mereka, Cristiano Ronaldo, ditimpa gosip tak sedap. The Sun, media raja rumor di Inggris, membuat headline yang menyatakan CR7 ingin ‘pulang kampung’ ke Manchester United. Benarkah?

Cristiano Ronaldo boleh mencetak banyak gol di Real Madrid. Memecahkan rekor demi rekor. Namun, kubu Los Blancos tidak menunjukkan penghormatan yang layak diberikan kepada sang bintang. Demikian kalimat yang dicetuskan oleh Patrice Evra, salah satu punggawa senior Manchester United tentang mantan rekannya. Evra berkeyakinan, dalam hati terkecil CR7 ia masih mencintai dan sangat merindukan Setan Merah.

Pernyataan Evra ini, ternyata menimbulkan rumor lain. Bahwa sebenarnya, Cristiano Ronaldo ingin ‘pulang kampung’ ke Manchester United. Di klub tersukses di era Premier League inilah, CR7 tumbuh menjadi sosok pemain bintang. Bahkan, fans United sendiri masih menganggapnya sebagai legenda. Sesuatu, yang agak kontras dengan keadaan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Masalahnya, apakah Ronaldo benar-benar ingin pulang ke Old Trafford? Atau ini hanya isu yang dilempar oleh The Sun yang dikenal sebagai biang gosip? Yang jelas, untuk mendapatkan CR7 kenbali, Manchester United harus mengeluarkan uang yang cukup melimpah. Disebutkan, Madrid mungkin-mungkin saja membuka peluang pembelian andai ada klub yang mau menawar Ronaldo 150 juta Euro; atau 54 juta lebih banyak daripada saat Los Blancos membelinya dari Setan Merah.

Apa pun keinginan tersembunyi Cristiano Ronaldo, hendak pulang ke kampung halaman atau bertahan di Santiago Bernabeu, gosip yang dirilis The Sun beredar ketika Real Madrid tengah mengalami krisis berkepanjangan. Los Blancos tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, menyambut Natal dengan kekalahan, dan hal-hal ini sudah cukup untuk menjadikan mereka sebagai sasaran empuk gosip miring.