Scroll to Top

Arema IPL Ditinggal TA Musafri Ke Perseman Manokwari

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 24 Dec 2012

Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL), sepertinya tidak akan diperkuat salah satu bomber andalan mereka TA Musafri. Pasalnya pemain yang menyumbangkan 10 gol di musim lalu itu, memilih hengkang ke tim promosi IPL Perseman Manokwari.

Ketika dimintai komfirmasinya General Manager Arema IPL, Abriadi Muhara tidak membantah hal tersebut. Namun Abriadi tidak tau persis kenapa Musafri memilih meninggalkan Singo Edan.

“Dari pembicaraan saya dengan Musafri melalui telepon, katanya dia sudah ada deal dengan klub lain dan tidak bisa bergabung dengan Arema” ungkap Abriadi Muhara.

Musafri sebenarnya adalah salah satu dari 16 pemain yang direkomendasi Dejan Antonic untuk bertahan di Arema IPL musim ini.

Sebelumnya beberapa nama pemain telah diajukan kepada manajemen Arema, untuk selanjutnya menjajaki kesepakatan nilai kontrak.

Dari beberapa nama yang diajukan Dejan, sebagian besar adalah pemain-pemain yang pernah menjadi bintang di Arema ISL.

Nama-nama seperti Noh Alam Shah, Waluyo, Juan Revi Auriqto, Usep Munandar, Leonard Tupamahu dan Ferry Aman Saragih diproyeksikan untuk membela Singo Edan IPL.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pelatih Perseman Agus Setyono tidak membantah jika Musyafri telah merapat bersama timnya.

Agus juga menambahkan, jika Musafri memang cocok dengan keinginannya untuk memperkuat barisan depan Perseman Manokwari.

“Musyafri sudah sepakat dengan kami untuk memperkuat tim di musim mendatang” tegas Agus Setyono seperti yang dilansir Ongisnade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda