Scroll to Top

Aremania Berkabung, Ponidi Alias Tembel Meninggal Dunia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 24 Dec 2012

Salah satu tokoh Aremania, Ponidi atau yang kerap disapa Tembel yang bertugas sebagai koordinator wilayah (korwil) Stasiun telah meninggal dunia. Meninggalnya Ponidi lantaran mengalami kecelakaan di Sumberpucung Kabupaten Malang, Minggu (23/12/2012) kemarin.

Ketika dimintai komfirmasinya Media Officer Arema ISL, Sudarmaji mengaku sangat kehilangan sosok Ponidi Tembel.

“Kami sangat berduka, dedikasi alhamarhum luar biasa untuk Aremania dan Arema” ungkap Sudarmaji, Senin (24/12/2012).

Sudarmaji mengatakan banyak kenangan luar biasa yang dilakukan almarhum, khususnya mengenai perjuangan Tembel untuk mempertahankan Arema agar tetap eksis di ISL.

“Saya masih ingat bagaimana dia menjalankan prosesi nadzar untuk memotong rambutnya di pendopo Kabupaten, begitu diumumkan Arema tetep eksis di ISL. Bagaimana di setiap kegiatan Arema dia selalu ada” jelas Sudarmaji.

Selain itu Almarhum Ponidi Tembel juga aktif membantu acara untuk Arema, bahkan terakhir ia mendedikasikan pemikirannya untuk berdiskusi dalam acara ultah Aremania di Sawojajar.

“Sehari sebelumnya ia juga hadir dalam acara sosialisasi menjelang laga Arema vs Persebaya dan rencana launching 27 Desember mendatang, bahkan menyusun rencana mengajak pengurus datang di pengukuhan Aremania korwil piket nol pada 30 Desember” tambahnya.

Terakhir Sudarmaji berdoa semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan YME dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Mungkin dia orang yang dalam setiap detiknya selalu memikirkan Arema dan Aremania. Selamat jalan kawan, kami yakin dedikasimu tercatat dlm sejarah Arema, dan catatan kebaikan dihadapan Allah SWT”

“Segenap jajaran manajemen Arema Indonesia ISL menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya kawan setia kami, semoga segala amal kebaikan, amal pemikiran, dan amal pergerakan almarhun diterima Allah SWT” tambah Sudarmaji seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda