Share

GTA V Submarine

Setelah merilis game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform mobile, kini Rockstar Games merilis screenshot terbaru untuk game Grand Theft Auto V yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh gamer. Screenshot kali ini menampilkan gambar ikan Hiu, Jet Tempur, dan kapal selam mini.

Game Grand Theft Auto atau sering disebut dengan GTA adalah game dengan genre action-adventure yang mengusung gaya open world dimana pemain bebas menjelajahi area untuk menyelesaikan misi dalam game.

Game Grand Theft Auto V adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu rilisnya oleh gamer dan penggemar game Grand Theft Auto. Rockstar tampaknya tak mau kehilangan momen dengan beberapa kali merilis teaser berupa screenshot yang membuat gamer semakin penasaran dengan Grand Theft Auto V.

GTA 5 Hi

Grand Theft Auto V dikembangkan secara bersamaan, tak ada istilah lead development pada salah satu platform. Ini berarti game Grand Theft Auto V untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC dikembangkan disaat yang sama.

Munculnya screenshot terbaru yang menampilkan ikan hiu, pesawat jet dan kapal selam mini ini menimbulkan rasa penasaran gamer, apakah saat berenang karakter pemain bisa terancam oleh serangan Hiu? Atau mungkin ada beberapa misi yang mengharuskan pengguna untuk menggunakan kapal selam mini.

Game Grand Theft Auto V menghadirkan 3 karakter protagonis, yakni Trevor, Michael, dan Franklin. Pemain game Grand Theft Auto V tak akan bisa beralih menggunakan 3 karakter utama yang ada di game ini ketika pemain sedang dalam keadaan dikejar oleh polisi.

GTA V Jet

Seperti yang dilansir dari Softpedia (24/12/2012), Grand Theft Auto V kemungkinan akan mengusung fitur multiple ending atau akhir cerita yang berbeda-beda tergantung sang pemain