Share

django-unchained

Film baru yang dibintangi Leonardo DiCaprio baru akan ditayangkan esok hari (25/12) di bioskop Amerika.

Walaupun belum ditayangkan secara luas, filmnya telah banyak meraih pujian dari hampir seluruh kritikus. Filmnya bahkan juga telah dinobatkan menjadi salah satu dari 10 film terbaik tahun 2012 versi AFI (American Film Institute).

Selain itu, dalam ajang Golden Globes dan Oscar tahun depan, filmnya juga diprediksi akan memborong banyak nominasi dan Piala. Tak heran sebab filmnya disutradarai oleh Quentin Tarantino, Sutradara yang telah menghasilkan film-film berkualitas seperti Kill Bill dan Inglorious Basterds.

Leonardo Dicaprio akan perankan karakter seorang penjahat kelas kakap bersama Calvin Candie. Di film ini Ia akan beradu akting dengan para aktor peraih Oscar seperti Jamie Foxx dan juga Christoph Waltz.

Filmnya disutradarai dan ditulis skenarionya oleh sineas terkenal Quentin Tarantino yang telah membuat film-film sukses seperti Kill BillInglorious Basterds, dan Grindhouse Death Proof.

Django Unchained sendiri menceritakan tentang Django, seorang pesuruh yang mencoba kabur dari ‘majikannya’ dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan  asal Jerman bernamaDr. King Schultz (Christoph Waltz).

Scultz lantas membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahayaCalvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Film ini akan menampilkan sajian ala film western bertemakan “koboy” yang hits sejak era tahun 40an. Trailer barunya bisa Anda saksikan dibawah ini. Django Unchained juga sudah masuk “daftar tunggu akan datang” untuk ditayangkan di  bioskop Indonesia.

 

http://www.youtube.com/watch?v=v-4r_B8hY_I