Scroll to Top

Arsenal: Jack Wilshere Minta Theo Walcott Perpanjang Kontrak

By Wan Faizal / Published on Monday, 24 Dec 2012

Wilshere-Walcott

Status perpanjangan kontrak Theo Walcott bersama Arsenal yang masih belum jelas ternyata ikut memancing Jack Wilshere untuk berkomentar. Gelandang berusia 20 tahun itu meminta Walcott untuk segera memperpanjang kontrak dan berjuang bersama dirinya untuk kembali membawa Arsenal bersaing memperebutkan gelar.

Kontrak Walcott memang masih tersisa hingga akhir musim ini. Pembicaraan yang dilakukan kedua belah pihak selalu menemui jalan buntu. Salah satu permasalahannya adalah Walcott masih tak terima dengan jumlah kenaikan gaji yang bakal ia terima.

“Semua orang di klub ingin Theo menandatangani kontrak baru. Tapi itu adalah urusan antara dirinya dan klub. Saya harap mereka segera mencapai kata sepakat yang positif,” harap Wilshere.

Wilshere bersama Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Carl Jenkinson telah menandatangani kontrak jangka panjang beberapa hari lalu. Kelima pemain Britania itu disebut-sebut akan menjadi poros Arsenal di masa depan.

Aaron-Theo-Ox-Carl-Kieran-Jack

Dan sebagai sahabat, Wilshere akan merasa senang andai Walcott mau menjadi pemain keenam yang menegaskan komitmennya bersama The Gunners.

“Klub baru saja memperpanjang kontrak lima pemain muda Britania. Saya harap Theo akan menjadi yang keenam. Saya selalu menyerukannya untuk memperpanjang kontrak. Itu semua terserah padanya. Theo tahu betapa berarti dirinya bagi kami dan fans.”

“Kami berenam adalah teman baik, dan semua dari Britania. Kami selalu pergi keluar bersama, makan bersama, dan duduk berdekatan ketika di perjalanan. Jadi saya ingin ia mengikuti jejak kami untuk bertahan lebih lama disini.”

Bagaimana, Theo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda