Scroll to Top

Kristen Stewart Resmi Kembali Di Snow White and the Huntsman 2

By Arya Azhar / Published on Monday, 24 Dec 2012

Kristen-Stewart-snow_white_and_the_huntsman

Setelah tampil sebagai Putri Salju dalam Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart ternyata telah siap kembali lewat perannya tersebut di sekuelnya.

Sebelumnya sempat dirahasiakan dan berhembus kabar bahwa Stewart tak akan terlibat dalam film kedua Snow White. Namun, Stewart akhirnya resmi mengkonfirmasikan kabar bahwa Ia tetap kembali di sekuelnya lewat wawancaranya dengan The Playlist.

” Filmnya akan sangat menakjubkan. Aku sangat bersemangat dengan film ini, ini akan ‘gila ‘! Ungkap Stewart saat ditanyakan tentang keterlibatannya dalam Snow White and the Huntsman 2.

 Sayangnya Stewart masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai filmnya, karena ia diminta oleh pihak Studio untuk merahasiakannya.

” Aku tak diijinkan untuk membicarakannya. Waktu itu aku sempat membicarakan akan dibuat sekuelnya, dan itu akhirnya benar-benar terwujud. Namun orang-orang menyuruhku untuk tidak membicarakannya. jadi, aku memang tak diijinkan untuk membicarakannya dulu saat ini,”

Skenario Snow White and the Huntsman 2 saat ini sudah ditulis oleh David Koepp (Mission Impossible, Spider-Man).

Sedangkan kursi Sutradaranya justru saat ini masih kosong. Seperti yang diketahui, Rupert Sanders, Sutradara sebelumnya sempat terlibat kasus perselingkuhan dengan Stewart. Maka sepertinya mustahil jika Sanders kembali duduk di kursi Sutradara dalam film keduanya ini dan bertemu kembali dengan Stewart.

Snow White and the Huntsman 2 kemungkinan besar akan lebih menampilkan kisah mengenai Hunstman yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ketimbang sosok Putri Salju nya sendiri.

snow white and the huntsman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda