Scroll to Top

Persib Batalkan TC Di Kuningan Karena Cuaca Ekstrim

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

Persib rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Kuningan, yang mulai digelar Rabu (26/12/12). Namun rencana itu harus dibatalkan pihak manajemen, melihat cuaca ekstrem yang melanda seluruh wilayah di Jawa Barat akhir-akhir ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djajang mengatakan dengan cuaca yang ekstrim seperti ini, meski harus melakukan pemusatan latihan ke Kuningan tetap tidak akan efektif.

“Seluruh daerah di Jawa Barat sekarang selalu hujan. Kalaupun kita ke Kuningan tidak akan efektif. Jadi, kita fokus latihan di Bandung saja” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib, Senin (24/12/12).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persib akan melakukan latihan terpusat di Kuningan sebagai persiapan terakhir jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bergulir pada awal Januari nanti.

Dikatakan Djadjang, fokus latihan di Bandung akan banyak dilakukan pada pagi hari untuk mensiasati hujan yang kerap turun di sore hari.

“Latihan tetap jalan di Bandung saja. Ke depannya akan banyak latihan di pagi hari untuk menyiasati curah hujan yang sering terjadi di sore hari. Kalau sore sudah pasti hujan, sedangkan lapangan tidak ada yang bisa dipakai dengan kondisi tersebut” ungkap Djajang.

Djajang juga menambahkan selain batal melakukan pemusatan latihan, timnya juga kemungkinan tidak jadi melakukan uji coba.

“Uji coba sendiri lawan Persita batal, karena mereka ingin main di Kuningan. Sebagai gantinya, kita upayakan tim lain. Namun rasanya sulit mencari lawan sesama kontestan ISL, karena mereka sudah persiapan menghadapi kompetisi” tambahnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda