Scroll to Top

Akses Twitter Gratis Sepuasnya via Browser Ponsel dengan XL

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

Twitter Logo

Bagi Anda yang gemar bermain Twitter via ponsel ada kabar gembira. Kini bisa akses Twitter gratis sepuasnya via browser ponsel. Namun ada syaratnya, Anda harus pengguna kartu XL.

Apakah promo ini pakai regristasi? Tidak. Tinggal menuju ke laman Twitter mobile di alamat Mobile.Twitter.com atau M.Twitter.com. Tapi ingat, Anda harus menggunakan native browser.

Native browser adalah peramban bawaan ponsel. Tiap ponsel pasti miliki browser bawaan atau default. Gunakan peramban ini. Dengan demikian promo XL akses Twitter gratis tak bisa digunakan di peramban aplikasi. Opera Mini misalnya.

Lantas kapankan promo ini berakhir? Masih lumayan lama hingga 1 Februari 2013. Sejatinya promo ini telah dimulai sejak 1 November 2012. Jika menggunakan layanan tersebut, setidaknya kita bisa berkicau gratis kurang lebih selama dua bulan dimulai dari hari ini.

Apakah Twitter versi mobile miliki fitur dan layanan yang sama dengan Twitter versi web? Sangat sama. Bahkan tampilannya hampir serupa dengan aplikasi di smartphone. Perhatikan gambar di bawah ini.

Twitter Mobile
Laman Twitter mobile

Gambar di atas adalah tampilan laman Twitter mobile. Ada tab connect, discover, me, dan tombol tweet. Jika Anda memilihnya salah satu tab yang ada, maka akan muncul fitur serupa dengan apa yang ada di web. Kemudian perhatikan gambar di bawah ini.

Twitter for Android
Aplikasi Twitter untuk Android

Gambar di atas adalah tampilan aplikasi Twitter untuk smartphone Android. Sama persis bukan? Jika men-tap salah satu fitur di atas maka akan muncul opsi yang sama. Mungkin bedanya di aplikasi ini ada fitur foto filter plus real time notification.

Untuk mengunjungi laman Twitter mobile sila ikuti tautan ini atau link berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda