Scroll to Top

Persija Akan Kehilangan Banyak Pemain Bintang!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

Persija Jakarta perlahan-lahan, sepertinya akan ditinggalkan oleh para pemain bintangnya. Hal ini tidak terlepas dari krisis finansial yang melanda klub kebanggaan masyarakat ibu kota tersebut.

Alhasil kekhawatiran The Jakmania yang takut kehilangan para pemain bintangnya, bisa saja menjadi kenyataan.

Menurut berita yang berhasil dihimpun pemain seperti Galih Sudaryono, Rahmat Affandi, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Amarzukih, Ngurah Nanak, dan Johan Juansyah tidak mengikuti latihan lanjutan Persija di Lapangan Sawangan Depok (Minggu 23/12/12) sore.

Selain delapan pemain tersebut, dua pemain sekaligus ikon Persija Jakarta yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan juga belum diketahui kepastiannya untuk bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Mogoknya para pemain ditengarai akibat belum dibayarnya hak seperti gaji dan bonus pada musim lalu, serta belum jelasnya kontrak musim depan.

“Apa yang kawan-kawan pemain lakukan sesuatu hal yang wajar karena perlu finansial dalam menjalani kewajiban tersebut.  Keperluan untuk transportasi, uang untuk menghidupi keluarga”

“Ini yang mereka pikirkan, sementara yang mereka harapkan belum ada kata pasti” ungkap Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

Karena itu Larico meminta kepada manajemen klub untuk segera mengambil tindakan di dalam mengatasi permasalahan terkait tunggakan gaji pemain.

“Dalam menyikapinya, manajemen harus tanggap darurat. Di dalam istilah banjir, merupakan siaga 1. Para pemain dan tim pelatih harus dievakuasi, dalam arti mencari jalan keluarnya. Yakni, mencari dana talangan” jelasnya.

“Kalau serius berusaha, kami yakin manajemen mampu. Apalagi, dibarengi dengan kerjasama dan pendekatan yang baik” tambah Muhammad Larico Ranggamone seperti yang dilansir Bola.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda