Scroll to Top

Lindsay Lohan Marah Setelah Merasa Dilecehkan di Scary Movie 5

By Ika / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan menjadi salah satu artis dalam film horor komedi Scary Movie 5, namun rupanya artis yang kerap terlibat masalah hukum ini merasa tak puas dengan hasil akhir film tersebut. Tak hanya itu, Lindsay Lohan bahkan merasa sangat geram karena merasa tertipu oleh produser film.

Rupanya kemarahan Lindsay muncul setelah ia melihat trailer Scary Movie 5 dimana ia juga muncul dalam salah satu adegan. Menurut skenario, di scene tersebut Lindsay diceritakan mendadak menjerit ketakutan di tempat tidur, dan itu karena telah menonton filmnya sendiri, Herbie: Fully Loaded, di televisi.

Scary Movie 5

Namun dalam trailer yang dirilis belum lama ini, yang muncul di layar TV bukanlah film Herbie tapi berita tentang Lindsay yang tengah berurusan dengan hukum. Adegan inilah yang membuat Lindsay kecewa dan merasa tertipu, ia menganggap sang produser telah mengubah skenario seenaknya tanpa sepengetahuannya.

Tapi hal yang paling membuat Lindsay marah adalah karena kasus hukumnya malah menjadi bahan tertawaan dalam film Scary Movie 5 yang dibintanginya sendiri. Karena masalah inilah Lindsay kabarnya berencana untuk melaporkan produser ke pihak yang berwewenang dengan tuduhan pelanggaran kontrak.

Bukan kali ini saja Lindsay Lohan punya masalah dengan Scary Movie 5. Beberapa waktu lalu, bintang Freaky Friday ini juga sempat tersandung kabar miring setelah dituduh mencuri kostum di lokasi syuting setelah sejumlah pakaian dinyatakan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda