Scroll to Top

Persebaya: Terima Kasih Masyarakat Ternate

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ternate, yang telah mengundang timnya untuk berpartisipasi di turnamen Piala Walikota Ternate 2012.

Meski kalah bersaing dengan PSM Makassar, namun Ibnu merasa senang karena mampu mengalahkan PSM di laga terakhir.

“Kami sangat berterima kasih sekali bisa diundang. Jujur saja, sebelumnya uji coba yang kami agendakan lawan Sumbawa Barat dan klub Malaysia gagal semua” Ibnu Grahan.

Gagal menjadi juara di Ternate tak begitu disesali Ibnu. Begitu juga dengan status runner up yang jatuh pada Persiter Ternate, meskipun produktivitas tim tuan rumah ini sama dengan apa yang dihasilkan Persebaya.

Ibnu justru meminta maaf tidak bisa memberikan permainan terbaik khas Persebaya selama di Ternate, walau pun mereka mampu mengalahkan juara di turnamen ini, PSM Makassar.

“Selama di sini kami lebih banyak memainkan long pass. Bukan karena menyesuaikan dengan lawan, tetapi karena menyesuaikan lapangan” tambah Ibnu seperti yang dilansir Bolanet.

Ibnu juga mengatakan bahwa turnamen ini sangat membantu bagi timnya, guna persiapan jelang Indonesian Premier League (IPL) musim depan.

“Justru kami minta maaf karena tidak bisa bermain ala Persebaya, bola pendek dan cepat. Tapi kami tetap berterimakasih, turnamen ini sangat bermanfaat demi evaluasi Persebaya sebelum kompetisi nanti” tutupnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda