Scroll to Top

Indahnya Istana Es Dari Festival Es Tahunan Dunia di China

By C Novita / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

festival es di china

Untuk negara-negara dengan 4 musim, bulan Desember saat ini adalah saat musim salju berlangsung. Demikian juga yang sedang terjadi di China, dimana sebuah Festival Es Tahunan Dunia akan diadakan akhir tahun ini.

Festival salju yang bernama Jingyue Snow World exhibition ini akan diadakan di Hutan Nasional Jingyuetan Propinsi Jilin, China.

Gunung-gunung es yang tinggi menjulang akibat turunnya salju lebat di hutan tersebut nampak disulap menjadi berbagai bentuk pahatan yang sangat indah dan bernilai seni tinggi.

istana es

Ada yang menyerupai istana dengan ukuran yang sangat besar, gereja, rumah megah, barisan kuda yang sedang berlari, serta puri kuno ala Disney.

Semua bentuk pahatan bernilai seni ini dibuat oleh sekelompok seniman yang bekerja dalam suhu dibawah nol selama berhari-hari. Mereka semua bekerja keras demi mengejar tenggat waktu dimulainya festival es yang memang diadakan setiap tahun di negara tersebut.

istana es

Tentu tak mudah untuk mengukir sebuah gunung es yang besar menjadi karya seni yang mengagumkan. Namun para wisatawan yang bakal membanjiri festival tersebut dijamin tak akan kecewa melihat hasil karya para seniman itu.

Hutan sebesar 200 kilometer tempat diadakannya festival memang memiliki pemandangan yang sangat indah. Pegunungan dan hutan lebat dengan lebih dari 30 jenis pohon berada di sana.

Nah, Anda boleh kok turut mengintip sedikit hasil karya mereka seperti dikutip dari situs Dailymail berikut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda