Scroll to Top

Jenis Makanan Pendongkrak Stamina Lelaki

By C Novita / Published on Tuesday, 25 Dec 2012

makanan pendongkrak stamina lelaki

Menurut situs Mayo Clinic, satu dari tiga lelaki pernah mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi selama hidup mereka. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal, termasuk diantaranya adalah konsumsi makanan yang tak sehat, pola hidup yang tak teratur, serta stress.

Meningkatkan kembali stamina para lelaki ini bisa dengan memberi asupan makanan yang mengandung berbagai nutrisi pendukung stamina . Dikutip dari Livestrong, berikut adalah jenis makanan yang bisa mendongkrak stamina lelaki:

  • Buah Bluberi

Buah bluberi dianggap sebagai buah ‘super seksual’ bagi lelaki karena ia fungsinya mirip dengan Viagra. Bluberi mampu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu, serat dalam bluberi dapat mendorong kelebihan kolesterol keluar dari sistem peredaran darah, hingga membuat proses ereksi menjadi lebih kencang dan lama terjadi.

  • Buah ara

Ara kaya akan kandungan asam amino yang meningkatkan stamina seksual lelaki. Selain itu, buah ara juga bisa meningkatkan mood bercinta lelaki.

  • Tiram mentah

Tiram mentah kaya akan seng yang berguna bagi pembentukan hormon testosterone, sperma, dan produksi semen. Tiram juga mengandung dopamine atau hormon bahagia yang bisa membuat gairah pria meningkat.

  • Kacang tanah

Kacang kaya akan asam amino dan L-arginine yang baik untuk stamina bercinta bagi pria. Kedua zat ini mampu melemaskan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasinya.

  • Bawang putih

Allicin dalam bawang putih juga memiliki fungsi melancarkan peredaran darah, hingga sirkulasi darah ke organ seksual pria lancar.

  • Pisang

Pisang mengandung bromelain yang baik bagi peningkatan libido lelaki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda