Scroll to Top

ZTE Grand S, Smartphone Layar Full HD akan Hadir di CES 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 26 Dec 2012

ZTE Grand S

Setelah meluncurkan phablet Nubia Z5 yang mengusung spesifikasi yang mengesankan, ZTE dikabarkan bersiap meluncurkan smartphone flagship berlayar full HD melalui seri ZTE Grand S yang akan hadir di ajang CES 2013 yang dilaksanakan januari mendatang. 

ZTE Grand S ini akan menjadi senjata produsen asal China ini untuk bersaing dengan HTC, Oppo, Huawei dan Sony yang telah memiliki jajaran produk dengan layar full HD. Tampaknya tren smartphone dengan layar full HD akan marak di tahun 2013.

Smartphone ZTE Grand S akan mengusung spesifikasi layar yang setara dengan HTC J Butterfly atau Oppo Find 5, yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 440 ppi (pixel per inch).

sketsa ZTE Grand S

Dapur pacu smartphone besutan produsen asal China ini menggunakan prosesor quad-core. Sayangnya tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh ZTE Grand S dan juga tak diketahui spesifikasi teknis seperti besar memori RAM, grafis yang digunakan, dan kapasitas baterainya.

ZTE Grand S atau yang sebelumnya sering disebut sebagai ZTE Z753 ini akan mengandalkan tagline “the world’s thinnest for 5 inch FHD smartphones” atau menyebut dirinya sebagai smartphone dengan layar 5 inci full HD tertipis di dunia.

Meski menyebut dirinya sebagai smartphone dengan layar full HD tertipis, ZTE tidak menyebutkan dimensi dari smartphone ZTE Grand S. Menurut beberapa sumber, ZTE Grand S ini akan mengusung desain unibody. Ini berarti pengguna tak akan dapat melepas baterai ZTE Grand S.

Seperti yang dilansir dari GSMArena (24/12/2012), ZTE dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ZTE Grand S ini akan hadir di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang dilaksanakan pada bulan Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda