Scroll to Top

IslamicNewsMedia.org, Situs Media Islam Internasional Dirilis di Jakarta

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 26 Dec 2012

Islamic News Media

IslamicNewsMedia.org, sebuah situs media Islam internasional dirilis di Jakarta. Website ini lahir berkat kerjasama apik antara Liga Muslim Dunia (The Muslim World League) dengan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Bebarengan dengan Konferensi Internasional Fatwa 2012 di Jakarta, 24-26 Desember 2012, situs ini diluncurkan. Konferensi internasional tersebut mengangkat tema fatwa dan perubahan sosial dewasa ini.

Menteri Agama Republik Indonesia Suryadharma Ali berujar jika kelahiran website Islamic News Media adalah sebuah kelanjutan dari konferensi media Islam internasional sebelumnya di Jakarta pada Desember tahun lalu.

“Media ini merupakan wahana bagi umat Islam di dunia untuk menunjukkan posisinya kepada masyarakat dunia tentang berbagai isu yang berkembang di dunia Islam dan masyarakat Muslim di dunia,” ujarnya.

Menurutnya jika umat Islam yang merupakan seperempat dari penduduk di dunia wajib menjalin ukhuwwah Islam yang lebih kokoh. Manifestasinya tak hanya dalam bentuk tekad serta cita-cita. Namun juga dalam fikiran dan tindakan yang nyata.

“Media ini diharapkan dapat menjadi pusat komunikasi masyarakat dunia yang berkenaan dengan informasi keislaman yang berimbang,” tambah Menteri Agama tersebut.

Situs Islamic News Media berisi segudang agenda dan informasi terkait dengan event yang digelar International Conference On Islamic Media. Website ini tersedia dalam tiga bahasa: Inggris, Arab, dan tentu saja Bahasa Indonesia.

Untuk mengunjungi situs Islamic News Media sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda