Scroll to Top

Air Terjun Pengantin Phuket Hadirkan Poster dan Sinopsis Resmi

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 26 Dec 2012

Air Terjun Pengantin Phuket

Sekuel dari salah satu film Indonesia terlaris tahun 2009 berjudul ‘ Air Terjun Pengantin‘ segera hadir awal tahun depan.

Walaupun berformat sekuel, filmnya tak akan menggunakan judul “Air Terjun Pengantin 2“, melainkan “Air Terjun Pengantin Phuket“. Sesuai judulnya tersebut, setting-nya pun akan berpindah tak lagi di Indonesia, tetapi sebuah pantai nan eksotis di Thailand, Phuket.

Filmnya masih akan diperankan oleh bintang utama film pertamanya yang tetap terlihat seksi, Tamara Bleszynski. Menggantikan para pemeran yang karakternya tewas di film pertama, hadir para pemeran baru lainnya seperti  Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.

Maxima Pictures baru saja merilis sinopsis resmi dan juga poster dari film yang masih disutradarai oleh Rizal Mantovani (5 Cm) ini. Penasaran petualangan baru apa lagi yang akan dihadapi oleh Tamara Bleszynski di film keduanya? Sinopsisnya bisa Anda baca dibawah ini  :

Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

Air Terjun Pengantin Phuket akan tayang serempak di bioskop pada tanggan 31 Januari 2013. Jika film pertamanya bisa mengumpulkan lebih darkik 1 juta penonton, apakah film keduanya ini juga mampu meraih sukses yang sama?

Air Terjun Pengantin Phuket

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda