Scroll to Top

Bernie Ecclestone Yakin India Telah Siap Jadi Tuan Rumah F1

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 18 Aug 2011

Bernie IndiaBos Formula 1, Bernie Ecclestone percaya Sirkuit Buddh International , India, siap untuk menjadi tuan rumah balap Formula 1 akhir September mendatang.

Ecclestone menjelaskan bahwa segalanya saat ini berjalan tepat waktu dari segi konstruksi. Ia juga yakin bahwa kejadian seperti GP Korea tahun lalu tidak akan terulang.

“Saya tidak meragukan bahwa sirkuit tersebut akan menjadi salah satu terbaik yang kita miliki dan itu akan selesai tepat pada waktunya”, jelas Ecclestone.

“Kami melakukan segala pemeriksaan setiap waktu, tiap harinya. Kami sangat, sangat senang segalanya berjalan tepat waktu. Tidak ada masalah”.

Ecclestone mengingatkan panitia lomba untuk melakukan promosi gencar-gencaran untuk menarik minat pengunjung di negara yang populer dengan olahraga kriketnya.

“F1 merupakan sesuatu yang baru di India. Ini akan membutuhkan perjuangan untuk menarik minat masyarakat. Kami tidak akan pernah menyaingi kriket tapi kami bisa mendekatinya. Mungkin dengan beberapa usaha ekstra”.

“India adalah bagian penting di dunia dan kami ingin kejuaraan diadakan disini. Ketika saya datang kesini, saya senang dengan apa yang saya lihat. Segalanya berjalan dengan baik. Diakhir, kami akan melakukan sesuatu yang hebat untuk India”.

GP India yang akan segera dilaksanakan di Sirkuit Buddh International 30 september mendatang merupakan pertama kali bagi India. Namun satu bulan sebelumnya FIA akan melakukan pengecekan ulang yang dipimpin oleh Charlie Whiting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda