Scroll to Top

FullandStarving: Situs Blog Kuliner dengan Video Review

By Ditya / Published on Thursday, 27 Dec 2012

FullandStarving

Blog yang membahas soal makanan atau kuliner memang bukan hal yang baru dan banyak blog yang mengusung topik tersebut. FullandStarving adalah salah satu blog menarik dan cukup populer yang mengusung tema kuliner. Salah satu kelebihan situs blog FullandStarving ini adalah adanya video disetiap review kulinernya.

Situs blog FullandStarving ini hadir dengan tampilan situs yang cukup menarik dan tentu saja banyak dihiasi oleh foto makanan yang menggoda selera. Situs blog yang mengusung tagline “We photo, We eat, We share” ini didirikan oleh 2 orang yang hobi mencoba restoran dan keduanya menggunakan nama samaran Full dan Starving.

Dua orang pendiri situs blog FullandStarving ini memiliki karakter yang berbeda, Full selalu gampang kenyang, sedangkan Starving selalu gampang kelaparan. Salah satu kelebihan situs blog kuliner FullandStarving adalah hadirnya video disetiap reviewnya.

FullandStarving video

Blog kuliner FullandStarving ini tak hanya sekedar mereview makanan, tapi juga menjabarkan review tentang restorannya, mulai dari sejarah hingga alamat dan kontak restoran yang direview. Setiap awal posting review situs blog FullandStarving ini menghadirkan video review tentang makanan dan restoran yang dikunjungi.

Tak hanya video, setiap review kuliner dan restoran juga disertakan foto-foto makanan dan restoran yang sedang direview. Situs blog FullandStarving ini menjelaskan rasa dari setiap menu makanan yang mereka coba lengkap dengan foto dan harganya.

Situs blog FullandStarving ini sangat bermanfaat bagi Anda yang hobi kuliner, karena Anda dapat membaca review lengkap tentang restoran dan makanan yang menarik, penasaran? Silahkan kunjungi situs blog kuliner FullandStarving.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda