Scroll to Top

Taecyeon 2PM Rayakan Ulang Tahun Ke-24

By Ika / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Taecyeon

Taecyeon 2PM akhirnya resmi bertambah usia di tanggal 27 November hari ini, ia pun kini telah berusia 24 tahun atau 25 tahun menurut penanggalan Korea. Teacyeon sendiri tentu tak melewatkan momen-momen istimewanya tersebut, ia pun merayakannya dengan sejumlah orang terdekat.

Hal ini terungkap setelah personil 2AM, Jo Kwon, mengucapkan selamat ulang tahun pada Taecyeon dan mengunggah sebuah foto di Twitter. Dalam foto tersebut, Taecyeon terlihat berdiri dan menatap ke arah kamera dengan wajah yang berlumuran kue tart.

Taecyeon 2PM

“Selamat ulang tahun Taecyeon hyung, hehehe,” ujar Jo Kwon di Twitter.

Foto yang diunggah Jo Kwon inipun membuat para fans ikut merasa geli. Mereka pun melontarkan berbagai komentar seraya ikut mengucapkan selamat ulang tahun bagi member 2PM tersebut.

“Selamat ulang tahun! Put your hands up for Taec oppa!”

“Aku penasaran, siapa pelaku yang melumuri wajahnya dengan kue, mungkin JYP?”

“Pesta ulang tahunnya terlihat sangat menyenangkan,” kata netizen.

Sementara itu momen ulang tahun Taecyeon juga turut dirayakan oleh semua Hottest (fans 2PM) yang ada di seluruh dunia. Netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada Taecyeon lewat berbagai cara, salah satunya adalah lewat media sosial Twitter. Bahkan, hashtag #happytaecday sempat menjadi salah satu trendic topic dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda