Scroll to Top

Persib Cuma Mau Hadapi PSCS Di Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Persib

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar, jika PSCS Cilacap berniat untuk uji coba dengan Persib Bandung. Selain menghadapi Persib, PSCS juga berminat untuk menantang Persebaya Surabaya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya , manajer PSCS Cilacap Bambang Nugroho mengatakan pihaknya ingin menggelar uji tanding melawan Persib sebagai persiapan menghadapi Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama 2013.

Bambang mengaku sudah berunding dengan Persib, tetapi gagal. Menurut Bambang pihaknya juga siap, meskipun harus bertandang dulu ke kandang Persib sebelum bertanding di Cilacap.

Namun ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak mengetahui perihal uji coba yang direncanakan PSCS tersebut.

Menurut Djajang Nurdjaman yang ditemui seusai sesi latihan, mengaku hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari klub manapun termasuk PSCS terkait tawaran pertandingan uji coba.

“Mereka (PSCS) tidak menghubungi saya. Saya baru tahu dari kalian wartawan” ungkap Djajang Nurdjaman, Rabu (26/12/12).

Meski begitu, Jajang mengatakan akan terbuka menerima tawaran uji coba dari PSCS jika mereka menyampaikan undangan secara formal.

“Saya akan tunggu, tetapi dengan pertimbangan bermain di Bandung. Kalau kita harus ke sana agak berat. Kalau mereka tidak mau, kita akan tunggu Persita Tangerang. Mudah-mudahan mereka bisa” tuturnya.

Diakui Jajang, dirinya masih mengharapkan dapat melakukan uji coba sebelum kompetisi digelar pada awal Januari mendatang.

Sayangnya Djajang Nurdjaman sendiri belum bisa menentukan kapan dan dengan siapa pertandingan uji coba tersebut akan digelar.

Djajang juga menambahkan jika tak ada uji coba, Persib akan tetap fokus dengan melakukan latihan rutin demi menjaga performa para pemain.

“Kalau tidak ada (uji coba), maka kita akan terus mantapkan latihan di Bandung saja” Tambah Djajang seperti yang dilansir Bola.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda