Foto Dewi Persik Cium Bule Beredar Di Internet

Depe

Tampaknya sudah bukan hal asing apabila Dewi Persik membuat sensasi  di dunia hiburan. Kali ini janda Saiful Jamil tersebut kembali menjadi perbincangan publik setelah foto mesranya dengan seorang bule tersebar di dunia maya.

Dalam foto yang beredar belum lama ini, tampak Dewi Persik tengah berciuman bibir dengan seorang pria bule berambut panjang. Belakangan diketahui bahwa laki-laki itu adalah pria asal Belanda bernama Harry Bone.

Dewi PersikDisinggung mengenai foto tersebut, Depe langsung menegaskan bahwa Harry hanyalah teman dekatnya, ia juga tidak punya hubungan spesial dengan pria tersebut. Foto ciuman itupun dianggap Depe hanya sebagai foto seru-seruan yang tak perlu terlalu diributkan.

“Itu lucu-lucuan aja. Bukan ciuman yang gimana-gimana,” kata Depe. “Dia itu benar-benar sahabat. Aku sama dia enggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja. Foto-fotoan zaman dulu banget, ada sekitar lima tahun yang lalu”

Dewi Persik sendiri lantas mengakui bahwa ia sering sekali mencium banyak orang, mulai dari fans maupun teman dekat, termasuk seorang pria sekalipun. Menurut Depe, berciuman seperti itu bukanlah hal yang tabu, karena itu Depe tidak pernah risih berciuman dengan siapapun.

“Banyak juga kok yang (ciuman) sama banci-banci, aku sama fans saja boleh kok mereka cium aku, apalagi sama teman sendiri,” ujarnya.

Komentar Anda

Leave A Response