Scroll to Top

Yesung Super Junior Tidak Dikenali Media Korea Selatan

By Ika / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Yesung Suju

Yesung Super Junior tentunya menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Korea Selatan. Walau memiliki popularitas tinggi, kadang masih ada jurnalis asing yang tidak mengenali Yesung. Namun apa jadinya bila wartawan yang tidak mengenal Yesung itu malah wartawan asal Korea Selatan sendiri?

Hal ini diungkapkan Yesung dalam acara Come To Play di MBC beberapa waktu lalu. Yesung yang hadir sebagai bintang tamu lantas mengungkapkan kisah menggelikan tentang sebuah surat kabar dengan isi berita yang salah tentang dirinya.

“Suatu hari, nama dan fotoku terpampang di koran,” kata Yesung. “Dengan gembira, aku memberitahu ayahku. Tapi sayangnya yang tertulis di koran itu berbunyi ‘Member Super Junior asal China, Yesung, yang tampil di Korea Selatan‘.”

Super Junior memang memiliki member asal Chinabernama Han Geng. Sang wartawan mungkin kebingungan membedakan antara Yesung dan Han Geng sehingga ia salah menulis berita. Insiden seperti ini bukan kali ini saja dialami Yesung. Sebelumnya Yesung juga sempat dikenali sebagai putra pemimpin Korea Utara oleh media asing.

Tak hanya itu, Yesung juga menceritakan tentang kisah menarik saat ia bertemu dengan seorang anak kecil di lift apartemennya. Anak kecil tersebut tampaknya menyukai Super Junior, namun ia tidak mengenali siapa Yesung yang tengah berbicara dengannya.

“Aku sedang naik lift,” katanya. “Seorang anak tiba-tiba berkata padaku, ‘tahukah kau? Kudengar Super Junior tinggal di sini‘.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda