Scroll to Top

Midnight Message Delivery, Kirim Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 di FB Secara Otomatis

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Tahun Baru

Ingin berkirim ucapan selamat tahun baru tepat pas malam pergantian tahun di Facebook secara otomatis? Gunakan saja Midnight Message Delivery dari Facebook. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengirim ucapan tersebut ke inbox FB teman yang dikehendaki.

Momen pergantian tahun baru 2013 memang istimewa. Sangat sayang jika Anda melewatkannya. Pun juga dengan ucapan selamat tahun baru. Wajib diberikan tepat pas malam pergantian tahun atau tanggal 31 Desember 2012 jam 24.00 atau 1 Januari 2013 jam 00.00.

Nah bagi Anda jika pas jam-jam tersebut sedang ada pesta, hangout bersama keluarga dan pasangan, atau dalam acara apa pun yang tidak memungkinkan berkirim ucapan selamat tahun baru ke teman dan kerabat di Facebook, sila gunakan aplikasi Midnight Message Delivery.

Nantinya dengan aplikasi ini Anda tinggal memilih teman yang dipilih, tulis ucapan selamat tahun baru 2013 secara personal, dan pesan tersebut akan dihantarkan langsung ke inbox penerima tepat pas malam pergantian tahun baru.

Lantas bagaimanakah caranya? Sangat mudah. Pertama kunjungi laman Midnight Message Delivery di tautan berikut dan klik ‘Sign in to Facebook’ atau seperti gambar di bawah ini.

Midnight Message Delivery
Klik ‘Sign in to Facebook’

Kedua, lakukan proses perizinan seperti biasa. Setidaknya akan ada 3 kali jendela perizinan. Klik ‘Izinkan’ atau ‘Allow’. Kemudian akan muncul laman baru pilih teman yang dituju dan tulis ucapan selamat. Sila pilih dan tulis seperti gambar di bawah ini.

Midnight Message Delivery
Klik ‘Send Message’

Jika sudah klik ‘Send Message’ dan nantinya pesan ucapan selamat tahun baru 2013 akan langsung terkirim ke penerima tepat pas malam pergantian tahun. Sangat menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda