Scroll to Top

LG Hecto, TV Proyektor Laser 100 Inci Diperkenalkan

By Ditya / Published on Thursday, 27 Dec 2012

LG Hecto

Raksasa elektronik Korea Selatan, LG, telah mengumumkan kehadiran TV proyektor kelas laser berukuran 100 inci. TV proyektor yang disebut dengan LG Hecto ini bukan seperti TV biasa, melainkan TV dengan proyektor jarak pendek yang menggunakan layar khusus berukuran 100 inci.

TV proyektor besutam LG ini terdengar seperti TV proyektor lama yang populer di era tahun 80-an, tapi ini sama sekali berbeda. TV proyektor laser LG Hecto ini TV proyektor canggih yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau full HD.

Tak hanya itu, LG menjanjikan ketajaman gambar yang luar biasa pada TV proyektor laser LG Hecto 100 inci ini. TV laser canggih ini kabarnya akan dipamerkan LG di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang.

TV proyektor laser LG Hecto ini menjanjikan kontras yang menakjubkan karena menggunakan teknologi pencahayaan laser canggih yang digunakan pada TV proyektor jarak pendek ini.

LG menjanjikan bahwa sistem TV proyektor laser Hecto ini menawarkan pengalaman bioskop di dalam rumah. Produsen elektronik asal Korea Selatan ini juga mengatakan bahwa instalasi TV proyektor laser ini juga sangat mudah dan hanya membutuhkan jarak 22 inci untuk menampilkan proyeksi berukuran 100 inci ke layar.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/12/2012), TV proyektor laser LG Hecto ini menawarkan dynamic contrast hingga 1.000.000:1. Tak hanya itu, LG juga melengkapi TV proyektor laser Hecto dengan tuner digital serta sepasang speaker berdaya 10 W.

TV proyektor laser LG hecto ini dibekali konektivitas berupa tiga input HDMI, output audio optik, antarmuka RS-232, serta mendukung platform LG Smart TV dengan integrasi fitur WiFi untuk menikmati streaming Netflix dan YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda