Scroll to Top

Persija Berharap Bambang Pamungkas & Ismed Tidak Pergi

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Kabar burung kepindahan Bambang Pamungkas & Ismed Soyfan dari Persija, sedikit banyak mempengaruhi pendukung setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Alhasil pihak manajemen berharap agar 2 bintang mereka itu mau kembali memperpanjang kontrak bersama Persija yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus mengaku terus menjalin komunikasidengan  kedua bintang mereka itu.

Ferry menyadari betapa pentingnya posisi Bambang Pamungkas & Ismed Sofyan bagi Persija dan The Jakmania.

“Mereka ikon sekaligus roh permainan Persija. Karena itu, kami berusaha supaya mereka tetap membela Persija” harap Ferry.

Ditambahkannya hingga kini Ismed belum memberikan jawaban pasti soal tawaran kontrak yang sebelumnya sudah dibicarakan tersebut.

Namun Ferry mengaku lega dengan sikap yang ditunjukkan Bambang Pamungkas, karena tidak mempersoalkan revisi kontrak baru.

“Untuk Ismed, akan segera memberikan jawaban dalam waktu dekat. Kalau Ismed tidak sepakat dengan nilai yang ditawarkan, sebaiknya mengutarakan sehingga kami bisa bicarakan lagi” jelas Ferry.

“Kalau Bambang sempat menanyakan bagaimana soal penyelesaian tunggakan klub pada musim 2011/2012. Lalu saya katakan, penyelesaian tunggakan klub sedang diusahakan terus” tambahnya.

Lebih jauh dikatakan Ferry, kini segala keputusannya diserahkan kepada Bambang dan Ismed.

Menurut Ferry yang paling utama kini menjaga keutuhan tim agar tetap solid. Pasalnya, Persija masih membutuhkan keduanya untuk musim depan.

“Manajemen juga harus fokus untuk menjaga keutuhan tim dengan atau tanpa dua pemain tersebut. Sebab, kami Ingin membawa Persija menuju masa depan dan meraih hasil maksimal”

“Seluruh pihak diharapkan bersikap arif dengan kondisi yang ada. Jika terus berdebat mengenai masalah pemain, saya khawatir Persija akan jalan di tempat. Padahal, kompetisi ISL sudah di depan mata” tutup Ferry seperti yang dilansir Bolanet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda