Scroll to Top

Syahrini Oh Syahrani

By nada7 / Published on Tuesday, 17 May 2011

SyahriniAkhir-akhir ini sosok Syahrini menjadi kontrovesial lantaran konfliknya dengan mantan rekan duetnya Anang Hermansyah. Banyak orang tidak menduga bahwa pasangan yang pada tahun 2010 menjadi pasangan yang menghebohkan dan serasi ini telah kandas di tengah jalan tanpa adanya konfirmasi yang jelas dari kedua belah pihak. Banyak orang jadinya berfikir bahwa kontrak mereka telah habis atau mungkin mereka memutuskan untuk bersolo karir saja.

Tiba-tiba terdengar kabar berita bahwa Anang telah mendapat rekan duet yang baru. Ketika Anang dan Ashanty dikabarkan serius menjalin hubungan yang serius dan menjadi berita diberbagai media. Ketika itu Syahrini muncul dengan mengungkapkan kekecawaannya kepada Anang dan bertepatan juga dengan single terbarunya Kau Yang Memilih Aku.

Tidak tau apakah itu merupakan salah satu teknik promosi untuk single terbarunya atau memang Syahrini sudah terlanjur kecewa dengan mantan rekan duetnya yang seakan membuatnya terpojok. Dan tiba-tiba di tengah rasa kecewa Syahrini juga terkena masalah dengan foto-fotonya yang katanya syur di internet bersama Syahrani, sang adik. Terlihat cara bicaranya yang sangat tenang Syahrini bisa menghadapi masalah ini dengan kepala dingin.

Memang tidak sepenuhnya salah Syahrini itu merupakan foto koleksi pribadi yang biasa dimiliki oleh tiap orang dan sifatnya bukan untuk umum namun ketika foto-foto tersebut tersebar kemana-mana terkesan sangat buruk bagi image Syahrini yang kini memang tengah mempromosikan singlenya. Kepada Syahrini untuk tetap menghadapi masalah yang ada dengan kepala dingin jangan sampai sedikit kesalahan akan merusak karirnya sebagai pekerja seni.

2 thoughts on “Syahrini Oh Syahrani”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda