Scroll to Top

Arema ISL Kembali Diperkuat M Ridhuan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Setelah merekrut beberapa bintang di Kompetisi ISL, kini Arema kembali kedatangan salah satu pemain lagi yang sempat menjadi bintang bagi Aremania, M Ridhuan.

M Ridhuan yang berkebangsaan Singapura, sudah ikut bergabung latihan bersama pemain lainnya di stadion Kanjuruhan Malang pada Senin (24/12/2012).

Dalam konfirmasinya pasca menjalani latihan, Ridhuan mengaku bahwa dirinya sudah resmi memperkuat Arema ISL untuk kompetisi musim 2013.

“Iya sudah resmi” jelasnya seperti yang dilansir Ongisnade.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ridhuan baru bersedia memperkuat Singo Edan, jika tunggakan manajemen Arema ISL musim lalu dilunasi terlebih dahulu.

Lebih lanjut pemain yang mengantarkan Arema menjadi juara ISL 2009/2010 ini mengungkapkan bahwa dirinya harus adaptasi mulai dari nol dengan pemain-pemain baru.

“Pemain Arema kan gabung dengan Pelita yang mayoritas pemain bintang, jadi saya harus adaptasi dulu. Nantinya tiap latihan saya akan lebih kompak agar tahu kelebihan dan kekurangan antar pemain” jelasnya.

Menurut Ridhuan keberadaan Arema ISL musim ini yang mempunyai banyak pemain bintang, bisa menjadi nilai positif tapi juga bisa menjadi nilai negatif bagi tim.

“Bisa jadi plus secara permainan, tapi nanti bisa jadi minus jika kita tak bisa berprestasi dan pasti akan tambah tekanan ke tim” tandasnya.

Meski demikian, pemain yang musim lalu memakai nomor punggung 8 ini optimis dengan kekuatan Arema ISL sampai saat ini yang diyakini mampu merebut trofi juara musim 2012/2013.

“Sampai sekarang optimis tapi kita tak bisa remehkan tim lain karena juga mempunyai pemain yang bagus” pungkas Ridhuan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda