Scroll to Top

Snitch Hadirkan Poster Aksi Baru The Rock

By Arya Azhar / Published on Thursday, 27 Dec 2012

snitch

Dwayne Johnson atau akrab disebut “The Rock” kembali bergabung dalam sebuah film action terbaru.

Setelah tahun lalu hanya membintangi film sekuel “Journey to the Mysterious Island” yang bergenre fantasi, The Rock kembali ke genre action melalui film berjudul “Snitch”.

The Rock dalam Snitch akan berperan sebagai seorang Ayah yang membela anaknya dari sebuah kasus kriminal pelik. Sang Anak dituduhkan melakukan kejahatan dan siap dijebloskan ke penjara selama 10 tahun. Sebagai Ayah yang baik, Ia pun berusaha mati-matian untuk mempejuangkan kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Dwayne Johnson di film ini akan berperan bersama Michael Kenneth Williams, Barry Pepper, Harold Perrineau, dan Susan Sarandon.

Tahun 2013 sepertinya memang akan menjadi tahun keemasan bagi The Rock. Tak hanya Snitch, 3 film barunya yang lain juga akan tayang di tahun depan. Hebatnya ketiganya adalah film-film yang sama-sama berpotensi sukses besar.

Sebut saja G.I.Joe: Retaliation, Pain and Gain (karya Sutradara “Transformers” Michael Bay) dan tentu saja Fast and Furious 6. Saat ini, Ia sendiri masih disibukkan dengan proses syuting film “Fast and Furious 6″ (Fast Six).

Snitch akan tayang paling awal dibanding semua film The Rock yakni tanggal 22 Februari 2013. Siap bersaing dengan Die Hard 5?

Poster baruinya Anda bisa lihat dibawah ini :

snitch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda