Scroll to Top

Persisam Seleksi Pemain Iran Untuk Pengganti Eka Ramdani

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 27 Dec 2012

Eka Ramdani

Pasca ditinggal Eka Ramdani ke Pelita Bandung Raya, Persisam berusaha mencari pemain yang berposisi sebagai playmaker. Alhasil seleksi pun dilakukan oleh klub kebanggan masyarakat Samarinda tersebut.

Menurut informasi terbaru, Persisam berencana untuk menyeleksi gelandang asal Iran yakni Ibrahim.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer tim Persisam Agus Coeng Setiawan tidak membantah hal tersebut.

Kebutuhan Persisam atas seorang gelandang bertipe playmaker memang mendesak. Ini tak lepas dari keputusan hengkangnya Eka Ramdani ke Pelita Bandung Raya.

“Dia (Ibrahim) sudah berada di Samarinda, dan segera bergabung latihan tim yang akan dimulai Kamis (hari ini, 27/12/12)” jelas Agus Coeng Setiawan.

Menurut Agus Coeng Setiawan, permainan Ibrahim sebenarnya telah dilihat saat persiapan tim jelang semifinal Inter Island Cup 2012 lalu.

Namun Agus Coeng Setiawan tetap berkeinginan untuk memantau lebih detail, terkait kualitas Ibrahim untuk mengetahui layak atau tidak berseragam Persisam.

“Kami akan pantau dulu kualitas sebenarnya, sebelum memutuskan layak atau tidaknya bergabung bersama tim” tambah Agus Coeng seperti yang dilansir Bola.

Sebelumnya Persisam tampil apik di turnamen Inter Island Cup 2012. Dengan bermaterikan pemain muda, Persisam sukses menjadi runner up.

Kemenangan terbaik Persisam adalah ketika menaklukan tim penuh bintang, Persib Bandung dengan skor 2-0 di semifinal.

Namun Persisam harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC di partai final Inter Island Cup 2012, setelah kalah lewat tendangan adu pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda