Scroll to Top

Iron Man 3 Hadirkan Foto Ucapan Selamat Liburan Dari Tony Stark

By Arya Azhar / Published on Friday, 28 Dec 2012

Iron Man 3

Hampir semua orang ramai mengucapkan selamat liburan kepada orang-orang terdekat. Tak terkecuali milyuner yang sekaligus berprofesi sebagai Superhero Iron Man“, Tony Stark.

Melalui akun facebook resminya, Iron Man baru saja mengunggah sebuah foto yang menampilkan ucapan selamat liburan dari Tony Stark. Tercatat sudah lebih dari 83.000 orang yang telah memberikan “jempol” nya untuk foto ini hingga kini.

Hal ini harus diakui sebagai trik marketing yang cukup cerdas dari Marvel Studios.Walaupun filmnya masih akan tayang pertengahan tahun depan, Marvel seakan ingin terus mempertahankan “buzz” dari para fans agar tetap membicarakan Iron Man 3 sebelum trailer dan foto barunya diluncurkan nanti.

Foto Ucapan selamat liburan dari Tony Stark untuk Anda bisa lihat dibawah ini :

iron-man-3-robert-downey-jr-holiday

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

 Iron Man 3 akan tayang di bioskop-bioskop ksayangan Anda mulai tanggal 3 May 2013.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda