Scroll to Top

Potong Bebek Angsa Film Komedi Action Dengan Bintang Tamu Super Senior

By Arya Azhar / Published on Friday, 28 Dec 2012

Film-Potong-Bebek-Angsa

Salah satu lagu anak-anak paling legendaris di Indonesia berjudul “Potong Bebek Angsa” kini sudah diangkat ke layar lebar.

Namun bukan diangkat menjadi film anak-anak, melainkan justru film bergenre komedi-action remaja. Film ini dibintangi oleh 3 bintang muda yang sedang ‘naik daun’ saat ini Boy William (Mama Cake), Ricky Harun (Kawin Kontrak), dan Olivia Jensen (Bukan Cinta Biasa).

Film yang memang didedikasikan sebagai film pengisi liburan ini diarahkan oleh Alyandra, Sutradara yang sebelumnya menggarap film yang dibintangi oleh Franda berjudul Xia Aimei. Di film ini aksi dan komedinya akan digabungkan dengan penggunaan animasi canggih yang seru.

Potong Bebek Angsa juga semakin meriah karena turut menampilkan bintang tamu dari “Super Senior“. Ya, boyband yang digawangi oleh para pemain OVJ (Opera Van Java) seperti Sule, Parto, Nunung, Ajiz Gagap, Andre, Adul dan Opie Kumis ini akan muncul sebagai cameo di filmnya.

Mereka jugalah yang akan mengisi lagu soundtrack dari film ini yang berjudul sama dengan judul filmnya, Potong Bebek Angsa.

Potong Bebek Angsa sudah tayang di bioskop mulai kemarin, 27 Desember 2012. Film ini mungkin bisa menjadi alternatif tontonan Anda dalam mengisi liburan. Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

 

POTONG BEBEK ANGSA menceritakan tentang SASHA, gadis cantik dan loveable (Olivia Jensen), bersama kakaknya yang kaku dan over-protective, MASEN (Boy Wiliiam) serta sahabat Masen, OTONG (Ricky Harun) yang slengean & polos, salah masuk pesta kostum. Masen, Otong dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka pun kejebak dan hangover alias tak sadarkan diri. Esok paginya mereka terbangun dan terdampar di pantai entah di mana

Mereka tak ingat kejadian pesta semalam, di dalam kebingungan tersebut tiba-tiba mereka dikejar oleh segerombolan orang-orang sangar. Kejar-kejaran mobil pun berlangsung gila-gilaan dan ternyata yang mengejar mereka adalah kaki tangan Gembong Mafia (George Rudi) yang ingin menangkap mereka hidup atau mati. Dengan segala cara Sasha, Masen & Otong berusaha menghindar dari kejaran

Baru saja terlepas dari kejaran satu gerombolan mafia, Otong, Masen dan Sasha lantas berhadapan dengan satu lagi, Mafia Afro-America (Max Don), yang lebih sangar dan lebih sadis. Tidak cuma dikejar mafia Pihak Kepolisian pun ikut mengejar mereka dan menjadikan Masen, Sasha dan Otong, Target Operasi!

Di sela-sela pengejaran, kebingungan dan kepanikan, di saat-saat kondisi sedang genting dan gawat, tidak lah mungkin ada kisah romantis di sini tapi buat Otong lain cerita! Bagi Otong ketika dia sudah berhadapan dengan bahaya ancaman mati, maka perasaan cintanya itu harus lah bisa diungkapkan, daripada mati penasaran.

Apakah Sasha bisa rasakan cinta Otong? Apakah Masen rela adiknya jadian sama sahabatnya? Kenapa 2 kelompok Mafia & polisi mengejar mereka?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda