Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Terbaik Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 28 Dec 2012

Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Seluruh punggawa Real Madrid ingin ia bertahan, demikian yang diserukan oleh Raul Albiol, bek Los Blancos. Selain membahas tentang CR7 yang masa depannya diombang-ambing oleh rumor tak sedap, Albiol juga mengatakan, gosip seputar ketegangan antara Iker Casillas dan Jose Mourinho yang membuat kubu Santiago Bernabeu tertimpa krisis, sudah sangat berlebihan.

Cristiano Ronaldo adalah juru selamat Real Madrid. Sulit membantah hal ini. Gol demi golnya sering membantu Los Blancos keluar dari tekanan atau menggapai kemenangan. Dan kini, CR7 terhantam isu miring. Mulai dari ketidakbahagiaanya di Santiago Bernabeu hingga rencana PSG untuk merekrutnya sekalian bersama Jose Mourinho.

Bagi Raul Albiol, rekan satu tim, tidak ada satu pun punggawa Los Blancos yang ingin Ronaldo pergi. Hengkangnya CR7 berarti hengkangnya pemain terbaik dunia.

“Saya tidak tahu apakah ia (Cristiano) akan memperpanjang kontrak atau tidak, tapi yang jelas Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Dan kami ingin ia tetap bersama kami selama mungkin,” jelas bek yang dalam dua musim terakhir kehilangan tempat inti di tim Jose Mourinho.

Albiol yang tetap dipanggil ke timnas Spanyol dalam beberapa kesempatan, juga urun rembug seputar gosip keretakan hubungan yang menimpa Jose Mourinho-Iker Casillas. Termasuk masalah dicadangkannya sang kapten saat Madrid digebuk Malaga 3-2. Bagi Albiol, pers terlalu berlebihan dalam memelintir suasana.

“Setelah 10 tahun menjadi kiper utama Real Madrid, hari ketika Casillas berada di bangku cadangan adalah kejutan bagi setiap orang; tapi pada titik yang sama, kontroversi yang mengitari hal ini sudah diembuskan terlau berlebihan. Bahkan Iker sendiri juga berkata demikian,” kata Albiol.

Menurut pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini, sudah saatnya Real Madrid bangkit dari keterpurukan dan memulai tahun 2013 untuk tampil lebih kompetitif lagi.

“Kami mesti melupakan hal-hal semacam ini, yang datang dari luar (gosip); dan bekerja keras untuk memenangi gelar demi gelar pada 2013.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda