Scroll to Top

SNSD Tak Akan Pakai High Heels Di Album ‘I Got A Boy’

By Tyas / Published on Friday, 28 Dec 2012

girlsgeneration_i_got_a_boy_drama_teaser

Girlband Korea, SNSD menyatakan tak akan memakai high heels atau sepatu hak tinggi saat perform single – single di album terbaru mereka ‘I Got A Boy’. Kenapa?

Memakai high heels selama ini memang telah menjadi trademark atau ciri khas dari SNSD. Mulai dari single ‘Gee’ dan ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ yang memperlihatkan penampilan dance apik dengan kaki jenjang dan high heels, SNSD kemudian menjadikan itu sebagai daya tarik tersendiri dari mereka. Selanjutnya, di single ‘Run Devil Run’, ‘Hoot’, ‘Mr. Taxi’, ‘The Boys’ dan yang lainnya mereka juga memakai high heels saat tampil di atas panggung. Namun di album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada 1 Januari 2013 mendatang, SNSD menekankan jika  mereka tidak akan lagi memakainya.

SM Entertainment sebagai agensi dari girlband yang didapuk sebagai salah satu leader K-pop internasional ini menjelaskan jika alasan SNSD tidak memakai high heels lagi di album terbaru adalah untuk memberikan penampilan yang lebih kuat dan berbeda dari penampilan – penampilan mereka terdahulu.

 “Ini adalah single yang berbeda jika dibandingkan dengan gaya SNSD yang biasanya ditunjukkan. Single ini seperti adalah sebuah tantangan baru untuk mereka, dan single ini juga mempunyai tipe musik dan tempo yang beragam dan tentunya berbeda. Melodi yang indah dalam single ini dijamin sangat mengesankan.” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, Taeyeon dkk telah merampungkan syuting perform comeback mereka untuk MBC Comeback Special pada 23 Desember 2012 kemarin yang akan ditayangkan awal tahun 2013 mendatang. SNSD sendiri akan merilis teaser untuk koreografi mereka di album ‘I Got A Boy’ hari ini, 28 Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda