Scroll to Top

Naruto 615: Baca Manga Online di Manga Reader

By Ditya / Published on Friday, 28 Dec 2012

Naruto 615 mangareader

Naruto adalah salah satu manga yang paling populer di tanah air, kisah ninja hokage dari desa Konoha chapter 615 dapat dibaca secara online melalui situs Manga Reader, berikut sedikit cuplikan kisahnya:

Kisah dimulai dengan Naruto yang masih memeluk Neji yang tewas tertusuk kayu dari punggung yang tembus hingga ke perut. Sementara itu, Obito terus mencoba memprovokasi Naruto atas kematian Neji.

“Bukankah katamu kau tidak akan membiarkan temanmu mati, sekarang lihat sekitarmu?? Coba katakan lagi! Rasakan temanmu berubah menjdi dingin dan sekarat.”

“Naruto.. Apa yang kau miliki sekarang? Hah? Kau tak meliliki ayah dan ibu lagi, si petapa genitpun sudah tiada, selama kau masih melawan kami, teman-temanmu akan mati satu persatu. Aku yakin kau tidak akan bertahan lama lagi” kata Obito, terus memprovokasi Naruto.

“Apakah kau mengerti apa yang baru saja dikatakan oleh kak neji naruto? bahwa hidupmu bukanlah milikmu sendiri,” kata Hinata dan membuat Naruto tampak mulai sadar.

Manga Reader adalah salah satu situs manga online terbesar yang menyediakan ribuan judul manga dari berbagai pengarang. Tak hanya manga Jepang saja yang tersedia, tapi juga manga dari Korea juga turut hadir di Manga Reader.

Situs Manga Reader tak hanya terkenal karena koleksi manga yang banyak, tapi juga update koleksi atau chapter manga yang cepat. Bahkan situs Manga Reader ini update koleksi chapter lebih cepat dibanding komik versi cetak.

Sayangnya, situs Manga Reader ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris saja. Tentu hal ini akan menjadi masalah bagi sebagian pembaca yang terbiasa dengan bahasa Inggris. Meski demikian, tak ada salahnya membaca manga dalam bahasa Inggris, karena hal ini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Anda penasaran ingin membaca lebih lanjut kisah Naruto chapter 615? Silahkan kunjungi situs Manga Reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda