Scroll to Top

Persib: Maman & Firman Dalam Pemulihan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 28 Dec 2012

Persib Firman Utina

Dua punggawa Persib Bandung, Maman Abdurahman & Firman Utina kini masih dalam proses pemulihan cedera. Seperti yang diketahui bersama, kedua peman tersebut mengalami cedera ketika melakoni turnamen Inter Island Cup 2012 lalu.

Meski sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, namun Maman & Firman masih menjalani program latihan terpisah dengan para pemain Persib lainnya.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djadjang mengatakan jika Firman dan Maman belum diikutkan dalam game internal yang digelarnya karena masih harus memulihkan kondisi kebugarannya setelah sekian lama absen latihan.

“Mereka masih latihan sendiri untuk memulihkan kondisinya” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Kedua pemain ini mengalami cedera lutut pada saat tampil di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menambahkan bahwa untuk pemulihan kondisi fisik kedua pemain tersebut membutuhkan waktu tiga hari ke depan.

Rafi Ghani menambahkan jika Firman mengaku masih sedikit merasakan nyeri jika melakukan gerakan-gerakan tertentu.

Menurut Rafi, cedera pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu memang masih harus diterapi lebih lanjut.

Sementara itu, kondisi Maman jauh lebih baik. Rafi menegaskan jika mantan pemain PSIS Semarang itu mengaku lutut kanannya sudah sembuh total.

“Kalau Maman sudah sembuh total, lutut kanannya tidak ada rasa nyeri lagi. Tapi, dia masih harus mengejar ketinggalan kebugaran fisiknya dengan pemain lain. Makanya, masih latihan terpisah” jelas Rafi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda