Arema

Arema yang berlaga di Indonesian Super League (ISL), telah mengumumkan deretan nama yang kelak akan berlaga di kompetisi musim depan. Lantas siapa sajakah nama-nama pemain pilihan Rahmad Darmawan tersebut?

Di bawah asuhan pelatih kepala Rahmad Darmawan, Singo Edan kini diisi oleh sejumlah pemain bintang guna merealisasikan target menjadi yang terbaik di kompetisi ISL musim depan.

Untuk deretan penjaga gawang, tim kebanggaan Aremania ini punya empat kiper. Mereka adalah Kurnia Meiga, Made Wardana, Ahmad Kurniawan, dan M. Natshir.

Di posisi pemain belakang, Arema memiliki sembilan pemain andalan. Mereka adalah Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Munhar, Purwaka Yudhi, Gilang Ginarsa, Ahmad Alfarizi, Yericho C, Beny Wahyudi, dan Hasyim Kipuw.

Untuk pemain tengah juga diisi oleh sembilan pemain yang terdiri dari Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Reza Mustofa, Irsyad Maulana, Dedi Kusnandar, Engel Berd Sani, serta pemain anyar M. Ridhuan.

Sementara untuk barisan depan, Arema punya deretan pemain asing berkualitas dan berpengalaman.

Nama-nama itu adalah Alberto Goncalves, Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Christian Gonzales, Sunarto, Qischil Gandrum, serta Dendy Santoso.

Ketika dimintai komentarnya, CEO Arema Cronous Iwan Budianto mangatakan bahwa Arema saat ini tampil dengan semangat, penampilan serta visi yang baru.

“Komposisi pemain Arema Indonesia dihuni pemain dan pelatih yang berkualitas. Tetapi dukungan Aremania tetap menjadi yang utama agar tim ini tidak berjalan pincang” ungkap Iwan.

Iwan menambahkan ke depannya tim Arema tak hanya menampilkan kualitas permainan, namun juga pengelolaan manajemen yang modern dan profesional.

“Pengelolaan tim akan ditingkatkan agar Arema menjadi klub yang profesional” tegas Iwan Budianto seperti yang dilansir Beritajatim.