Scroll to Top

Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta, Film Baru Nicholas Saputra

By Arya Azhar / Published on Friday, 28 Dec 2012

Nicholas Saputra memang tergolong sebagai Aktor yang terkenal selektif dalam memilih peran.

Tahun ini saja Ia hanya memerankan satu judul film saja yakni “Postcard From Zoo” yang sukses melang-melintang di berbagai festival International.

Setelah cukup lama, Nicholas akhirnya kembali membintangi sebuah film baru yang berjudul cukup panjang “Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta” (atau dengan judul Internasional “What They Don’t Talk About When They Talk About Love”).

Di film drama arahan Mouly Surya (Fiksi) ini, Aktor yang terkenal lewat perannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini akan dipasangkan dengan aktris Ayushita (dari kelompok vocal BBB).

Kisah filmnya sendiri cukup unik karena menyorot tentang kisah cinta “luar biasa” antara orang buta, orang tuli dan orang-orang tak beruntung yang terjadi di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Hebatnya, walau belum dirilis secara luas, film ini sudah terplilih untuk tayang perdana dan berkompetisi di Sundance Film Festival yang dimulai awal bulan depan.

Festival film independent terbesar di dunia ini sudah sangat diakui kredibilitasnya di seluruh dunia. Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta ini sekaligus menjadi film Indonesia pertama yang berhasil lolos Sundance.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=qJDcGqyYesI

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda