Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Mustahil Hengkang ke PSG

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 29 Dec 2012

Cristiano Ronaldo Mustahil Hengkang ke PSG

Cristiano Ronaldo dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Rumor bahwa CR7 akan hijrah dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang pun kembali menyeruak. Namun, pelatih salah satu klub yang konon menjadi tujuan Ronaldo, menampik kapten Portugal akan hengkang ke sana. Ya, Carlo Ancelotti, arsitek PSG menyatakan, tak ada peluang untuk merekrut sang megabintang.

Sejak mengaku bersedih di Santiago Bernabeu pada September 2012 lalu, segala gerak-gerik Cristiano Ronaldo menjadi santapan empuk media. Termasuk keinginannya untuk pergi dari Real Madrid pada (maksimal) 2015, sesuai dengan kontraknya saat ini. Klub-klub papan atas dunia pun berlompatan ingin memakai jasa pria yang mencetak lebih dari 150 gol hanya dalam waktu kurang dari empat musim bersama El Real. Termasuk Manchester United, klub lamanya, dan PSG, klub yang bangkit dengan modal tak terbatas.

Anehnya, Carlo Ancelotti, sang pelatih klub Prancis, malah ‘pesimistis’ dengan kemungkinan bergabungnya Ronaldo ke PSG. Menurut Ancelotti, Ronaldo tidak akan datang ke sebuah klub karena uang.

“Tak ada peluang Cristiano akan datang ke sini (PSG). Uang tak cukup untuk merayunya. Faktor kunci kedatangannya adalah, seberapa kuat keinginan klub yang kini dibelanya.”

Cristiano Ronaldo adalah talenta hebat; yang butuh bermain baik setiap waktu. Saya suka melatih pemain hebat seperti dia; dan saya memiliki beberapa di antara skuad saya saat ini. Ketika saya membaca di surat kabar tentang gosip Cristiano bergabung ke PSG, bagi saya ini tidak masuk akal. Kami memiliki 30 pemain, Lucas Moura baru saja bergabung, dan saya tidak membutuhkan pemain lagi,” kupas Ancelotti yang pernah menjadi arsitek AC Milan dan Chelsea.

Ancelotti sendiri digosipkan akan didepak akhir musim ini agar PSG dapat merekrut Jose Mourinho. Menanggapi hal ini, sang pelatih berkeyakinan, pemilik PSG tidak berkeinginan ‘membuangnya begitu saja’.

“Saya sangat tenang tentang gosip tersebut. Orang yang mengatakan bahwa klub mengejar Mourinho dan Cristiano adalah anggota keluarga Al-Thani, tapi ia bukan pemilik PSG. Dan saya, tahu bahwa pemilik klub tidak berpikir tentang hal tersebut (pergantian pelatih),” kata Ancelotti kepada La Stampa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda