Scroll to Top

Persib Siap Hadapi Persipura, Dzumafo Punya Target Di ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 29 Dec 2012

Bomber Persib Bandung  Herman Dzumafo Epandi, ternyata punya target pribadi di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2013. Selain membantu Persib mewujudkan target juaranya, striker asal Kamerun ini berharap bisa mencetak gol lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya.

Dalam konfirmasinya, selain membawa Persib menjadi juara secara pribadi Dzumafo juga bertekad untuk mencetak gol lebih banyak dari ISL tahun lalu.

“Soal gol, saya tentu saja punya target. Saya selalu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tahun depan, mudah-mudahan bisa mencetak gol lebih banyak dari tahun lalu” ungkap Dzumafo, Jumat (28/12).

Dzumafo berharap, gol-gol yang diciptakan bisa membantu Persib meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingan yang dimainkannya.

“Saya harapkan bisa membantu Persib memenuhi target juaranya” tambah Dzumafo seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sementara itu berkaitan dengan tim Persib sendiri, Atep Cs siap tempur menghadapi empat tim dari Indonesia timur yakni Persipura dan Persiwa Wamena di dua laga kandang.

Selain itu Persib juga sudah siap berlaga di dua laga tandang melawan Persiram dan Persidafon di partai awal kompetisi ISL.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan saat ini dia berusaha untuk menyempurnakan formula permainan Persib agar bisa tampil maksimal di kompetisi ISL.

Namun, Djadjang tidak menampik bahwa saat ini masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan untuk bisa membuat tim yang solid di lapangan.

“Memang masih banyak hal yang harus dibenahi, tapi sejalan dengan latihan semua kita coba selesaikan satu persatu. Kita maksimalkan waktu yang ada. Pada saat kompetisi bergulir, Persib sudah siap tempur” jelas Djajang Nurdjaman.

Evaluasi performa tim dari beberapa pertandingan terakhir hingga mengkaji kekuatan tim-tim yang akan dihadapi oleh Persib menjadi salah satu upaya Djadjang untuk bisa meracik strategi dan taktik yang digunakan dalam pertandingan.

Djadjang mengatakan, saat ini ia sedang mengutamakan pada pembenahan tim dalam rangka persiapan melawan Persipura yang rencananya akan digelar 13 Januari nanti.

Bermain di kandang memang menjadi keuntungan tersendiri untuk Persib. Namun, melawan tim berkelas seperti Persipura membuat Djadjang harus bekerja ekstra agar mampu memetik kemenangan.

“Melawan Persipura dan Persiwa di awal sebisa mungkin harus menang, itu untuk modal awal kita. Menang di kandang tentunya akan ada motivasi untuk main di tandang. Tapi untuk saat ini kita fokus ke pertandingan melawan Persipura dulu” ujar Djadjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda