Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 29 Dec 2012

LINE

Hampir tak ada perubahan berarti di deretan 10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini. Aplikasi lawas dari developer terpercaya masih mendominasi.

Untuk aplikasi gratis, hampir tak ada perubahan. Namun kejutan justru muncul dari Instagram yang masuk kembali ke ranah lima besar.

  1. WhatsApp Messenger minggu ini berada di posisi pertama. Aplikasi yang digratiskan di iPhone ini sayangnya tak memiliki versi gretongan di Android. Meski gratis, Anda tetap harus membayar lisensi setelah satu tahun menggunakan. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook ada di posisi kedua pekan ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi Facebook untuk iOS, di Android, Facebook pun mengakui jika aplikasinya cukup payah. Namun tetap saja banyak yang meminati. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Min Web Browser minggu ini tetap setia di posisi ketiga. Jika Anda pengguna ponsel Symbian atau JAVA di 2 atau 5 tahun yang lalu, pasti sangat familiar dengan aplikasi ini. Di era ponsel cerdas pun tetap menghadirkan peforma yang terbaik. Unduh gratis di sini.
  4. LINE pekan ini tetap berkutat di posisi empat. Jika dari minggu ke minggu aplikasi pesan instan tersebut kokoh secara konsisten di lima besar, bisa dipastikan memang fiturnya jempolan. Unduh gratis di sini.
  5. Dan di posisi buncit adalah Instagram. Menarik memang dibalik kasus kontriversi akibat polemik foto hak cipta pengguna, aplikasi ini masih banyak peminatnya. Mungkin pengguna sudah tak lagi gundah setelah TOS Instagram dimutakhirkan. Unduh gratis di sini.

Di aplikasi berbayar pekan ini didominasi oleh game. Setidaknya tiga posisi dikuasai permainan dibandingkan aplikasi.

  1. SwiftKey 3 Keyboard masih kokoh di posisi pertama. Menghadirkan pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Android, pengguna plus mendapatkan diskon sale 50%. Kini harganya hanya USD 2,14 saja. Unduh di sini.
  2. Need for Speed™ Most Wanted ada di peringkat kedua. Mendengar dari nama game-nya saja, Anda pasti bisa menebak jenis permainan apa. Kini menghadirkan promo dengan sale 86% sehingga hanya USD 0,99 saja. Unduh di sini.
  3. OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) harganya memang fantastis, yakni USD 9,99 atau hampi Rp 100 ribu. Namun fiturnya cukup mumpuni. Tak hanya view, namun juga edit pelbagai dokumen. Unduh di sini.
  4. Ada dua game Need for Speed™ Most Wanted di list aplikasi berbayar. Pun juga harganya sama, USD 0,99 dengan sale 86%. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Where’s My Water?. Aplikasi seharga USD 0,99 ini menawarkan 400 level baru di versi berbayar. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda