Scroll to Top

Persib Uji Coba Dengan Persikab Juga Belum Jelas

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 30 Dec 2012

Persib Bandung berusaha melakukan pertandingan uji coba, sebelum kelak menghadapi Persipura di partai perdana Indonesian Super League (ISL). Sayangnya hingga kini, belum ada satu pun tim yang menyatakan kata sepakat untuk menjadi lawan tanding Persib.

Setelah dikabarkan ingin melakukan uji coba dengan PSCS, kini kabar baru lagi datang bahwa Persib akan melakukan uji coba dengan Persikab.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman tidak membantah hal tersebut.

Rencananya Djajang akan mengajak Persikab Kabupaten Bandung sebagai lawan tanding.

Sayangnya ketika dimintai kepastian terhadap jadwal uji coba ini, Djajang Nurdjaman juga belum bisa memastikan 100%.

Dikatakan Djajang, dua minggu lalu ia sempat menghubungi pihak Persikab untuk mengajak mereka melakukan uji coba.

Namun, tim berjuluk Dalem Bandung itu urung menerima tawaran karena masih membentuk tim.

“Sekitar dua minggu lalu sudah mengajak mereka, tapi belum bikin tim. Minggu depan kebetulan kita ada uji coba lagi. Ya, kita coba kontak mereka lagi” ungkap Djajang Nurdjaman, Sabtu (29/12/12).

Djajang menegaskan bahwa laga uji coba merupakan keinginannya untuk mengecek persiapan pemain yang akan menghadapi Persipura Jayapura, di laga perdana ISL pada 13 Januari 2013.

“Kalau sebetulnya buat Persib boleh dikatakan banyak uji coba, sudah menghadapi 6 tim ISL. Jika tidak ada uji coba pun kita masih bisa memakai game internal”

“Ketimbang menghadapi tim yang levelnya terlalu di bawah, kita bisa dapat banyak melakukan dengan tim sendiri saja” jelasnya.

Apalagi menurut Djajang jika hasil dari game internal anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Rasanya kerja sama tim sudah kelihatan daripada pertandingan terakhir yang terasa hampir hilang. Dalam beberapa kesempatan kita sudah mengibaratkan lawan Persipura” tambah Djajang seperti yang dilansir Merdeka.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda