Scroll to Top

Ayah Diculik, Jon Obi Mikel Tetap Fokus untuk Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 Aug 2011

Mendung kelam dilalui oleh Jon Obi Mikel dalam seminggu terakhir. Pemain berusia 24 tahun ini terteror oleh ancaman para penculik ayahnya, Michael Obi, di Nigeria. Sang ayah diculik sejak Jumat pekan kemarin. Ada gosip yang menyebutkan bahwa para penculik meminta bayaran sebesar 80.000 poundsterling demi pembebasan Michael Obi.

Pihak Mikel membantah tentang jumlah tebusan tersebut. Namun, Mikel sendiri membenarkan adanya penculikan sang ayah. Senin lalu, Mikel memohon kepada para penculik agar membebaskan Michael Obi. Katanya, “Tolong, bebaskan ayah saya. Dia hanyalah orang tua biasa, dia tidak menyakiti siapa pun. Saya sungguh-sungguh tidak mengerti alasan penculikan ini.”

Meskipun mengkhawatirkan sang ayah, bukan berarti Mikel melupakan tugasnya sebagai gelandang Chelsea. Buktinya, di tengah berita penculikan tersebut, Mikel tampil apik dalam laga Chelsea saat melawat ke Stoke City. Bahkan, ia nyaris mencetak gol seandainya tendangan volinya tidak ditepis Asmir Begovic, kiper Stoke City.

Perkembangan terakhir, diksusi tentang jumlah tebusan tengah dilakukan. Namun, pihak Mikel tidak mau menyebutkan jumlahnya. Yang jelas, Mikel sekali lagi menunjukkan loyalitasnya untuk The Blues untuk lebih memperhatikan pekan kedua Premier League akhir pekan ini. Keluarga Mikel juga meyakinkan sang pemain untuk berkonsentrasi pada pertandingan tersebut. Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion dan diprediksi akan meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda