Scroll to Top

Barcelona Adalah Lawan Paling Tidak Menguntungkan

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 30 Dec 2012

Barcelona Adalah Lawan Paling Tidak Menguntungkan

Bertemu Barcelona akan membuat semua tim berada di posisi yang tidak menguntungkan, demikian yang dicetuskan oleh ayah Bojan Krkic, Bojan Krkic Senior. Sang ayah juga mencetuskan salah satu jebolan akademi Barcelona ini mengaku kecewa dengan hasil undian Liga Champion yang mempertemukan AC Milan vs Barcelona di babak 16 besar. Selain itu, ayah Bojan memberikan sinyal bahwa penyerang Spanyol ini, bisa saja kembali ke Barcelona pada Juni 2013 mendatang.

Bojan Krkic tak suka dengan persuaan AC Milan dengan klub yang membesarkannya, Barcelona, di perdelapan final Liga Champions. Demikian yang dicetuskan sang ayah. Siapa pun yang bertemu Barca, tentu akan terlihat inferior.

“Ia (Bojan) lebih suka untuk terhalang bertemu Barca di babak 16 besar Liga Champions, dan berhadapan dengan klub lain. Paling tidak, ia ingin bertemu Barca di babak belakangan. Tim mana pun yang bersua dengan Barca akan datang ke pertandingan dalam posisi yang tidak menguntungkan,” kata sang ayah pada Cope, saluran radio Spanyol.

Sebelum bermain di Liga Italia, Bojan adalah pemegang rekor di Barca. Ia adalah pencetak gol termuda klub di ajang La Liga. Kini menjelang musim panas mendatang, bukan tidak mungkin sang pemain muda kembali ke Camp Nou.

“Bojan berada dalam situasi istimewa. ia tampil untuk dua klub besar: Milan dan Barca. Kembali ke Barca tak bisa dikesampingkan,” jelas sang ayah.

Meskipun dikabarkan tak memiliki hubungan baik dengan Pep Guardiola, bukan berarti pintu Bojan pulang ke klub yang membesarkannya tak ada. Faktanya, Bojan mmeiliki hubungan apik dengan Tito Vilanova, pelatih Barca saat ini.

“Segalanya mungkin terjadi. Faktanya, ia (Bojan) dan Tito Vilanova senantiasa berhubungan baik dan saling menghormati.”

Barcelona sendiri masih berhak membeli kembali sang pemain, yang pada musim panas 2011 lalu dibeli AS Roma dengan harga 12 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda