Scroll to Top

BlackBerry X10 QWERTY: Bocoran Foto dan Tampilan Homescreen

By Ditya / Published on Sunday, 30 Dec 2012

BlackBerryX10

BlackBerry X10 QWERTY atau BlackBerry 10 seri N kembali muncul bocoran foto dan tampilan homescreen terbarunya. Foto perangkat BlackBerry X10 terbaru ini berasal dari seorang pembaca anonim di N4BB. Secara umum, desain BlackBerry X10 ini tak jauh beda dengan perangkat BlackBerry yang ada saat ini.

Perangkat BlackBerry X10 ini tampak seperti perangkat BlackBerry yang telah ada saat ini, hanya saja BlackBerry X10 mengusung layar berukuran lebih besar. BlackBerry X10 juga menawarkan desain tampilan homescreen dan antarmuka baru khas sistem operasi BlackBerry 10.

Kehadiran keypad QWERTY ini seakan menjadi ciri khas perangkat BlackBerry dan sebagian penggemar BlackBerry tentu tak ingin kehilangan keypad QWERTY fisik. Research In Motion, selaku pembesut BlackBerry mengakomodasi hal ini dengan menghadirkan 2 varian perangkat BlackBerry 10, yakni BlackBerry 10 full touchscreen dan BlackBerry keypad QWERTY.

BlackBerryX102

Perangkat BlackBerry X10 ini dilengkapi layar sentuh dengan reolusi 720 x 720 piksel, sehingga bisa dibilang bahwa BlackBerry X10 ini mengadipsi metode input touch and type seperti Samsung Galaxy Chat. BlackBerry X10 ini dikabarkan akan meluncur setelah BlackBerry Z10 full touchscreen diluncurkan.

Sayangnya, sampai saat ini tak diketahui spesifikasi teknis dapur pacu seperti chipset yang digunakan, jumlah core dan kecepatan prosesornya, serta besaran memori RAM dan memori internal perangkat BlackBerry X10. Diperkirakan BlackBerry X10 ini akan mengusung spesifikasi dibawah BlackBerry Z10.

BlackBerryX103

Seperti yang dilansir dari Slashgear (29/12/2012), tak ada konfirmasi atau komentar resmi dari RIM mengenai bocornya foto BlackBerry X10. Perusahaan asal Kanada ini akan meluncurkan secara resmi BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda