Scroll to Top

Samsung akan Buka Markas Baru di Silicon Valley

By Ditya / Published on Sunday, 30 Dec 2012

Samsung Galaxy S3

Silicon Valley adalah sebuah lokasi di California dimana disana berkumpul markas raksasa-raksasa di industri teknologi. Samsung dikabarkan akan membangun markas baru di Silicon Valley. Markas tersebut akan menjadi salah satu pusat riset dan pengembangan produk Samsung.

Samsung yang merupakan raksasa elektronik dan ponsel asal Korea Selatan ini akan membangun pusat riset dan pengembangan atau R & D di Silicon Valley. Sebelumnya, Samsung telah memiliki pusat R & D di North San Jose.

Pembesut chipset Exynos ini mengumumkan rencana untuk membangun pusat R & D seluas 1,1 juta kaki persegi. Markas baru Samsung di Silicon Valley ini akan menggantikan markas Samsung saat ini yang berlokasi di North San Jose.

Bangunan yang dirancang oleh firma arsitektur global NBBJ ini akan terdiri dari 10 lantai, sebuah paviliun, dan garasi parkir. Markas baru Samsung ini didesain untuk mendorong interaksi antara staf, mendorong hubungan dengan masyarakat dan memberikan ruang untuk menarik tenaga kerja di pasar teknologi yang sangat kompetitif.

Perkembangan Samsung saat ini cukup pesat. ia tak hanya menguasai pasar elektronik, tapi juga ponsel. Produsen asal negeri Ginseng ini mampu mengkudeta Nokia yang telah menguasai pasar ponsel selama 14 tahun dan kini Samsung telah dinobatkan sebagai produsen ponsel dan smartphone terbesar di dunia.

Kehadiran markas Samsung di Silicon Valley diharapkan akan semakin meningkatkan eksistensi Samsung di pasar global. Silicon Valley sendiri adalah sebuah lokasi dimana raksasa-raksasa industri teknologi berada.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (30/12/2012), Samsung mengalami pertumbuhan luar biasa, terutama di pasar ponsel dan smartphone. Raksasa asal Koera Selatan ini terus membanjiri pasar dengan berbagai produk yang berkualitas dan bervariasi dan kini ia mulai melakukan ekspansi ke Silicon Valley, California.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda