Scroll to Top

Baru Pacaran? Jangan Dulu Lakukan Hal Ini

By C Novita / Published on Monday, 31 Dec 2012

jangan lakukan saat baru pacaran

Masa-masa awal pacaran adalah saat dimana perasaan cinta masih bergejolak dan membuat lupa diri. Kebanyakan pasangan yang baru jadian tersebut belum tahu atau bahkan menutup mata terhadap segala hal buruk yang kemungkinan bisa terjadi terhadap hubungan mereka.

Nah, untuk meminimalisir penyesalan karena tindakan yang tanpa pikir panjang saat awal pacaran, maka sebaiknya Anda jangan dulu lakukan hal ini bersama pasangan baru Anda:

Melakukan hal ini mungkin jadi godaan terbesar bagi sejoli yang baru pacaran, apalagi dengan usia yang masih muda. Namun sebisa mungkin Anda harus menghindari melakukan hal tersebut karena resiko kehamilan, penyesalan, serta berbagai dampak buruk lain menanti Anda.

  • 2. Berbagi pin ATM

Jika Anda berbagi pin ATM hanya karena pasangan Anda menginginkannya, maka sebaiknya Anda waspada. Tidak sedikit tindak kejahatan telah terjadi bermula dari hal ini.

Kebanyakan pasangan yang baru pacaran, mengatasnamakan kejujuran dengan berbagi pasword jejaring sosial milik mereka. Selama pasangan Anda tak menyalahgunakannya mungkin tak masalah. Namun telah banyak kasus pencemaran nama baik terjadi saat hubungan berakhir dan mantan pasangan menulis berbagai hal negatif di akun milik mantan pasangan mereka.

  • 4. Membuat tato permanen

Besarnya gejolak cinta yang dialami oleh pasangan baru kadang ingin mereka abadikan dengan membuat tato bersama. Ini juga sebaiknya tak Anda lakukan. Sebab siapa yang menjamin hubungan Anda akan langgeng, padahal tato itu bersifat permanen dan sulit dihapus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda