Scroll to Top

Real Madrid: Iker Casillas Paling Didukung Fans

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 31 Dec 2012

Real Madrid Iker Casillas Paling Didukung Fans

Iker Casillas menjadi pemain Real Madrid paling dinanti dalam latihan perdana Los Blancos setelah libur musim dingin. Sejak dicadangkan dalam laga Real Madrid melawan Malaga, San Iker mendapatkan perhatian penuh dari fans. Wajar jika namanya berulang kali disebutkan oleh Madrididstas.

“Iker, Iker, Iker” teriakan inilah yang paling mudah terdengar di Estadio Alfredo di Stefano; kala Real Madrid pertama kali melakukan sesi latihan terbuka di depan sekitar 7000 fans. Tak ada satu kursi pun yang kosong. Madridistas tengah menanti kehadiran Iker Casillas, sang kapten yang menjadi sumber pemberitaan dalam seminggu terakhir.

Ya, sejak Jose Mourinho memutuskan untuk memilih Antonio Adan sebagai kiper utama dalam laga melawan Malaga (Real Madrid kalah 3-2), banyak yang menantikan kembalinya sang santo Real Madrid. Apalagi kemudian terbongkar kabar bahwa Casillas puasa bicara dengan pelatih kiper Los Blancos yang merupakan tangan kanan Jose Mourinho. Maka, sesi latihan pertama Los Blancos menjadi sasaran tumpahan kerinduan fans.

Real Madrid sendiri menjalankan persiapan yang lebih panjang daripada tim lain. Hal ini tak terlepas dari keinginan Jose Mourinho agar para pemainnya benar-benar bisa tampil apik dalam laga sesungguhnya. Kini, ada waktu seminggu untuk Los Blancos sebelum menjajal Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Awal musim ini, The Special One sempat tak puas dengan performa anak asuhnya. Adanya Euro 2012 menjadi kendala bagi sang pelatih karena tak bisa memaksimalkan persiapan pramusim. Kini, dengan menggelar latihan lebih awal, mampukah Real Madrid kembali dalam performa terbaik seperti musim lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda