Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior dan IU Tampil Canggung di Depan Publik

By Ika / Published on Monday, 31 Dec 2012

Eunhyuk dan IU

Eunhyuk Super Junior dan IU akhirnya tampil dalam acara yang sama untuk pertama kalinya setelah skandal foto mesra mereka sempat mencuat beberapa waktu lalu. Namun seperti yang sudah bisa diduga, kedua idol inipun tampak canggung saat kamera dan perhatian semua orang terarah pada mereka.

Kejadian ini berlangsung saat keduanya hadir dalam acara SBS Gayo Daejeon: The Color Of K-Pop, dimana IU menjadi salah satu MC untuk event tersebut dan Super Junior menjadi salah satu bintang tamunya. Saat itu IU dan Suzy mewawancarai beberapa idol, dan setelah Suzy selesai mengobrol dengan Taeyang Big Bang, Suzy lantas memberikan mikrofonnya pada Eunhyuk.

IU and Eunhyuk

Saat itulah banyak yang melihat bagaimana kecanggungan Eunhyuk dan IU di depan kamera. Begitu mendapat mikrofon, wajah Eunhyuk sempat terlihat datar dan tanpa ekspresi, sementara itu IU berusaha menghindar untuk melihat langsung ke arah Eunhyuk namun ia tetap bersikap tenang.

Walau begitu sesi wawancara dengan Eunhyuk berlangsung lancar. Eunhyuk tetap berusaha profesional dan berbicara dengan sikap menyenangkan seperti biasa, seolah-olah ia tidak mau menunjukkan sikap canggungnya walau harus tampil satu acara dengan IU.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Eunhyuk dan IU memang sempat menjadi perbincangan publik setelah muncul foto kebersamaan mereka. Foto itu sendiri menimbulkan berbagai spekulasi dan banyak yang meyakini bahwa kedua idol tersebut memiliki hubungan spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda